Meretas Jalur Isolasi, Abu Hasan Bangun Dua Jembatan – Kendari Pos
Buton Utara

Meretas Jalur Isolasi, Abu Hasan Bangun Dua Jembatan

Bupati Butur, Abu Hasan saat kunjungan kerja di Kambowa dan mengecek jalan dan jembatan, beberapa waktu lalu. Abu Hasan gencar membangun jembatan. Selama tiga tahun sekira 36 unit jembatan dibangun untuk membuka daerah terisilir di Butur.

KENDARIPOS.CO.ID — Di tangan Abu Hasan sebagai bupati, Kabupaten Buton Utara (Butur) terus berbenah. Ketua DPD PDIP Perjuangan Sultra itu terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur untuk meretas beberapa wilayah terisolir daerah berjuluk Lipu Tindakono Sara tersebut.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Butur kini tengah menuntaskan pembangunan jembatan penghubung di Kecamatan Kambowa dan Wakorumba Utara sepanjang 14 meter.
Organisasi perangkat daerah (OPD) yang membidangi pembangunan infrastruktur itu menargetkan, proyek menghabiskan duit miliaran rupiah itu pengerjaannya rampung tahun ini. “Pembangunan infrastruktur pelan tapi pasti kita tuntaskan. Pembenahan jalan dan begitu pembangunan jembatan dua unit tahun ini,” ujar Bupati Butur, Abu Hasan, Kamis (10/10).

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu berkomitmen, membawa Butur terlepas dari kondisi infrastruktur belum memadai. “Saya juga akan konsultasi dengan BPK kita buat MoU akan benahi jalan provinsi. Cukup penimbunan saja termasuk jembatan yang rusak di ruas jalan provinsi,” tambahnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy