Merawat Kebersamaan Lewat Olahraga, Ruksamin Buka Turnamen Futsal Gema Pesisir – Kendari Pos
Olahraga

Merawat Kebersamaan Lewat Olahraga, Ruksamin Buka Turnamen Futsal Gema Pesisir

Bupati Konawe Utara, Ruksamin memberikan sambutan dalam acara pembukaan Turnamen Futsal Gema Pesisir Cup I yang digelar lapangan Desa Tanjung Bunga Kecamatan Wawolesea, Sabtu (26/10). Sebanyak 47 tim futsal berlaga dalam kejuaraan ini. Inset: Peserta saat mengikuti acara pembukaan.

KENDARIPOS.CO.ID — Turnamen Futsal Gema Pesisir Cup I dibuka langsung Bupati Konawe Utara, Ruksamin, Sabtu (26/10). Sebanyak 47 tim futsal akan berlaga di lapangan Desa Tanjung Bunga Kecamatan Wawolesea.
Ruksamin berharap kegiatan futsal dapat merekatkan kebersamaan dan kekompakan.

“Turnamen ini harus dijadikan sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan. Saya berharap semua tim memberikan permainan terbaik. Sehingga menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat,” harap Ruksamin.

Ketua DPW PBB Sultra berharap, adanya turnamen futsal, tak hanya merawat kebersamaan dan kekompakan. Tapi juga sebagai ajang dalam pencarian bakat. Khususnya generasi muda yang memiliki talenta di dunia olahraga futsal. “Kita berharap prestasi dapat diraih lewat olahraga futsal. Sehingga ke depan ada generasi muda Konut yang dapat mewakili daerah di event berskala provinsi maupun nasional,” ungkapnya.

Selain turnamen Futsal, di Konut juga sedang berlangsung kejuaraan sepakbola Ruksamin Cup 1. Dari 36 tim yang ikut berkompetisi, kini tinggal menyisakan 8 tim keseblasan. Tim kesebelasan sepakbola itu merupakan perwakilan masing-masing kecamatan yang tersebar di Konut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy