Menuju Pilkada 2020, Endang Kantongi Nama Calon Pendamping – Kendari Pos
Politik

Menuju Pilkada 2020, Endang Kantongi Nama Calon Pendamping

Muh. Endang SA

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen Muh. Endang SA untuk berkompetisi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Konawe Selatan (Konsel) makin jelas terlihat. Hingga kini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Demokrat Sulawesi Tenggara (Sultra) itu telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati Konsel di empat partai yakni Gerindra, PAN, Nasdem dan di partainya sendiri. Sebelumnya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra ini memang pernah menegaskan siap maju jika mendapat mandat dari Partai Demokrat tempatnya bernaung.

Mengenai pasangannya nanti, Endang mengaku telah mengantongi sejumlah nama dari hasil komunikasi yang dijalin selama ini. “Sudah ada beberapa pilihan. Tapi mohon maaf, saya belum bisa buka,” jelas Endang yang ditemui di DPRD Sultra, akhir pekan lalu. Soal posisinya di Pilkada nanti, kendati telah mendaftarkan diri sebagai calon bupati di empat partai, Endang menyebut, hal itu masih dinamis. Semua tergantung pada keinginan rakyat yang dapat diukur melalui survei dan petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy