Mars Konasara Resmi Jadi Nada Sambung – Kendari Pos
Konawe Utara

Mars Konasara Resmi Jadi Nada Sambung

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) cukup lihai melihat potensi penerimaan daerah. Bekerjasama dengan sejumlah perusahaan operator selular, Pemda yang dikomandani Ruksamin-Raup ini menjadi Mars Konasara pun dijadikan nada sambung pribadi (NSP).

Kabid Komunikasi Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Konut, Ilham mengatakan lagu Mars Konasara akan segera dinikmati dalam bentuk NSP. Pengguna telpon seluler bisa mengaktivasian lagu mars Konasara di beberapa operator selular yakni Telkomsel, XL dan INDOSAT.

“Sejak tahun 2018 lalu Diskominfo telah mengajukan lagu Mars Konasara pada perusahaan pihak ketiga Telkomsel sebagai perusahaan yang bergerak pada produk digital operator seluler yakni pada PT. Merah Putih Digital dan PT. Melon Indonesia. Sayangnya, kedua perusahaan tersebut menolak potongan 30 detik lagu mars Konasara untuk diaktivasi menjadi NSP,”sambung Ilham.

Dari dua perusahaan sambung alumni UHO ini, Pemkab Konut tidak patah semangat. Setelah melakukan konsultasi, ada perusahaan yang punya link berurusan dengan produksi digital seperti NSP, RBT, cover lagu dan sebagainya. Dari situlah, Pemda mewujudkan impian menjadikan mars Konasara sebagai NSP.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top