Lukman Abunawas : Saya Percaya Agista Mampu Tingkatkan Prestasi – Kendari Pos
Olahraga

Lukman Abunawas : Saya Percaya Agista Mampu Tingkatkan Prestasi

Ketua KONI sebelumnya, H.Lukman Abunawas, saat memberikan
sambutan sekaligus pamit saat acara Musorprov.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Lukman Abunawas pamit dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra. Hal itu setelah posisinya sebagai Ketua Umum (Ketum) KONI priode 2015-2019 telah berakhir, dan digantikan oleh Agista Ariyani Bombay, SE yang tetrpilih secara aklamasi.

Mantan jenderal PNS Pemprov Sultra ini pun memberikan dukungan kepada calon tunggal Ketum KONI priode 2019-2023, Agista Ariyani. Ia menilai istri gubernur Ali Mazi tersebut mampu melanjutkan estafet kempemimpinannya. “Saya percaya ibu Agista bisa menjadi Ketua KONI dan meningkatkan prestasi olahraga di Sultra,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) VIII KONI, Rabu (16/10).

Lukman Abunawas berharap, Agista dapat merangkul seluruh cabang olahraga dengan tujuan peningkatan prestasi lebih baik. Mantan Bupati Konawe dua periode itu juga menuturkan permohonan maaf kepada seluruh pengurus KONI dan Cabang Olahraga. “Jika dalam perjalanan selama ini ada salah kata mohon dimaafkan. Jika, selama ini juga harapan untuk mencapai prestasi tak terpenuhi saya juga minta maaf. Itu semua karena kita hanya manusia biasa. Saya pamit. Salam Olahraga,” tutupnya. (yog)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy