Lomba Mewarnai Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora : Berpacu Menjadi 10 Terbaik – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Lomba Mewarnai Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora : Berpacu Menjadi 10 Terbaik

TK Islam dari Pulau Jawa dan membuka cabang di Kendari
sudah bermunculan. Bagi Supriyanto, TK Islam di Kendari harus mampu meningkatkan kualitas pendidikan. “Sekolah PAUD kami ini mampu bersaing. Sekolah ini dibuat oleh pikiran orang kendari, dibangun dan dilaksanakan oleh orang kendari, tapi sangat bisa bersaing,” tegas Supriyanto.

Sementara itu, Direktur Kendari Pos, Laode Diada Nebansi, mengatakan Kendari Pos sebagai surat kabar terbesar di Sultra, menginginkan adanya generasi dan insan unggul. Berangkat dari keinginan itu, Jumat Kids ini muncul dengan berorientasi pada pengembangan kreativitas anak sejak dini. “Besok (hari ini), kegiatan ini akan muncul di halaman Kendari Pos, supaya makin banyak yang peduli pada tumbuh kembang generasi penerus kita,” ungkapnya.

Mantan Pemimpin Redaksi (Pemred) Kendari Pos itu menambahkan, Jumat Kids ini buah kerja sama dengan Dikmudora. “Wali Kota sudah menegaskan akan mengambil 10 terbaik dari setiap sekolah untuk berlomba tingkat Kota Kendari. Maka para guru harus mempersiapkan peserta didiknya,” imbuh Laode Diada Nebansi. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy