Lomba Mewarnai Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora : Berpacu Menjadi 10 Terbaik – Kendari Pos
Metro Kendari

Lomba Mewarnai Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora : Berpacu Menjadi 10 Terbaik

Direktur Kendari Pos, Laode Diada Nebansi (berdiri) menyampaikan sambutan pada Jumat Kids di PAUD Islam Insan Unggul Martandu. Asisten III Pemkot Kendari, Agus Salim (tiga dari kiri) turut hadir mewakili Wali Kota Kendari, Jumat (18/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Jumat Kids jilid enam bergulir,kemarin. Gawean Kendari Pos dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari itu sungguh semarak di PAUD Islam Insan Unggul Martandu. Peserta membludak. 141 anak berpacu menjadi 10 terbaik sebagai tiket menuju lomba yang sama di tingkat Kota Kendari.

Berbalut semangat, anak-anak larut dalam ruang imajinasi dan menorehkan warna di atas gambar yang dicetak di koran Kendari Pos. Tangan-tangan mungil nan lincah sibuk membentuk garis warna bervariasi. Mereka bebas berkreasi menuangkan ide.

Asisten III Setda Pemkot Kendari, Agus Salim memuji Jumat Kid yang membuka ruang kepada anak untuk berkreasi, berimajinasi, dan mengasah seni. “Jumat Kids ini sangat penting untuk meningkatkan kreatifitas anak. Agar tidak larut bermain gawai. Jumat Kids ini sebagai upaya mencerdaskan anak bangsam” ujarnya saat mewakili Wali Kota Kendari membuka gelaran Jumat Kids ke-6.

Ketua Yayasan PAUD Islam Insan Unggul Martandu, Dr. Supriyanto mengungkapkan PAUD Islam Insan Unggul Martandu bisa memberikan pelayanan lebih dibandingkan sekolah umum. “Kami berterimakasih kepada Kendari Pos bisa menyelenggarakan kegiatan ini, sekaligus melakukan pembinaan dari semua sektor, termasuk dari perlindungan anak,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy