Lelang Jabatan di Pemkab Mubar Tunggu Rekomendasi KASN – Laman 2 – Kendari Pos
Muna Barat

Lelang Jabatan di Pemkab Mubar Tunggu Rekomendasi KASN

Sekretaris Daerah (Sekda) Muna Barat, LM Husen Tali mengaku masih menunggu rekomendasi KASN. Rekomendasi itu bisa tiga atau satu nama saja.”Rekomendasi KASN itu dimaksudkan agar nama yang diusulkan benar-benar telah memenuhi syarat. Saya belum bisa memastikan. Pasalnya, semua lagi lagi semua tergantung bupati,” bebernya kemarin.

Seandainya nama-nama yang direkomendasikan KASN tidak memenuhi syarat sambungnya, secara otomatis pemerintah akan membuka kembali lelang jabatan. Hanya saja, kemungkinan itu telalu kecil. Pasalnya, calon yang lolos tiga besar memang memiliki kompetensi dan pengalaman birokrasi.

“Kalau memenuhi syarat, pak bupati tinggal menentukan siapa yang akan dilantik. Untuk itulah, saya meminta semua pihak bersabar. Sebab tahapan ini masih berlangsung. Kami tidak bisa mempercepar prosesnya lantaran ada mekanisme aturan yang harus dipatuhi,” jelasnya. (c/yaf)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy