Legislator Konut Tinjau Sarana Olahraga – Kendari Pos
Konawe Utara

Legislator Konut Tinjau Sarana Olahraga

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan sarana dan sarana olahraga di Konawe Utara terus dimaksimalkan. Anggota DPRD Konut melakukan peninjauan lapangan di Desa Tanjung Bunga Kecamatan Wawolesea. Peninjauan lapangan itu untuk melihat langsung sebelum pembahasan anggaran 2020 nanti.

“Kehadiran kami disini untuk melihat kondisi lapangan, apa yang dibutuhkan dalam peningkatan sarana olahraga sebagai pijakan untuk bisa diperjuangkan dalam pembahasan anggaran 2.020 nanti,” ujar anggota DPRD Konut, Samir.

Samir

Ketua DPC Partai Hanura Konut itu menuturkan, pihaknya nanti akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga agar peningkatan sarana olahraga terus dimaksimalkan. Disini perlu mengadakan fasilitas bagi generasi muda dalam menyalurkan bakat olahraga. Di tempat yang sama, anggota DPRD lainnya, Herman Sewani, menambahkan fasilitas olahraga yang memadai disetiap desa perlu diadakan. Makanya Dinas Pemuda dan Olahraga Konut mesti melihat potensi sarana dan prasarana yang akan dibangun mudah dijangkau oleh masyarakat.

“Bila fasilitas olahraga disetiap desa mumpuni, kita berharap even-even olahraga bisa dilaksanakan. Baik tingkatan desa, kecamatan hingga kabupaten. Tentu keberadaan sarana olahraga memberikan kemudahan masyarakat dalam menyalurkan bakat dan hobi dibidang olahraga,”saran politisi PBB itu. (c/min)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top