Laporan Reses DPRD Konut Didominasi Persoalan Infrastruktur – Kendari Pos
Konawe Utara

Laporan Reses DPRD Konut Didominasi Persoalan Infrastruktur

Sairham

KENDARIPOS.CO.ID — Sejumlah anggota DPRD Konut, baru saja menyelesaikan hasil resesnya di setiap daerah pemilihan (Dapil) nya. Reses yang digelar selama empat hari bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di tingkat bawah untuk selanjutnya diperjuangkan dalam pembahasan APBD 2020 nanti.

Sekretaris DPRD Konut, Sairham menuturkan hasil reses anggota DPRD lebih dominasi persoalan infrastruktur yang perlu ditingkatkan. Diantaranya jembatan, jalan, gorong-gorong dan sarana lainnya. “Resesnya sudah dituntaskan sejak minggu lalu. Reses yang dilakukan selama empat hari bertujuan untuk menyerap aspirasi untuk dituangkan dalam pembahasan APBD 2020,” ujar Sairham, (24/10).

Reses yang dilakukan oleh DPRD tak lain untuk melihat program yang sudah terakomodir dan yang belum terakomodir. Yang mana, selanjutnya akan dituangkan dalam pokok pikiran sebelum pembahasan rencana kegiatan anggaran (RKA) dirumuskan oleh organisasi perangkat daerah (OPD).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top