Lantik 34 Menter, Jokowi : Jangan Korupsi! – Kendari Pos
Nasional

Lantik 34 Menter, Jokowi : Jangan Korupsi!

Para menteri Kabinet Indonesia Maju 2019-2014 saat dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10/2019)

KENDARIPOS.CO.ID — Presiden Joko Widodo resmi melantik 34 orang menteri dan 4 pejabat setingkat menteri dalam jajaran kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10). Ada tujuh pesan khusus yang disampaikan Jokowi kepada para pembantunya. Yang terpenting adalah tidak korupsi selama menjabat.

“Saya juga telah memerintahkan kepada seluruh anggota kabinet, pertama jangan korupsi. Ciptakan sistem yang menutup celah terjadinya korupsi. Kedua, tidak ada visi misi menteri. Yang ada visi misi presiden dan wakil presiden,” tegas Jokowi Istana Merdeka Jakarta, Rabu (23/10).

Ketiga semua harus kerja cepat, kerja keras dan kerja produktif. Yang keempat, jangan terjebak rutinitas kerja yang monoton. Pesan kelima, kerja berorientasi pada hasil nyata. “Sudah saya sampaikan tugas kita bukan hanya menjamin sent, tetapi delivered,” imbuhnya.

Pesan keenam, para menteri diminta selalu mengecek masalah di lapangan dan menemukan solusi. Ketujuh, semua menteri harus serius bekerja. “Saya pastikan yang tidak serius, yang tidak sungguh-sungguh, hati-hati. Bisa saya copot di tengah jalan,” papar Presiden.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy