Laga Sengit di Anfield – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Laga Sengit di Anfield

Liverpool terakhir kali jumpa Tottenham di final Liga Champions. Saat itu The Reds menang 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi. Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson, mengatakan pasukan Jurgen Klopp bisa kehilangan angka lagi, seperti saat bermain imbang dengan Manchester United. “Dalam kunjungan terakhir di Anfield, Spurs hanya kalah dari gol bunuh diri Toby Alderweireld. Spurs menjadi tim yang lebih baik di babak kedua,” kata Lawrenson.

Lawrenson mengatakan buruknya penampilan Tottenham di awal musim ini tidak bisa menjadi patokan. Dalam beberapa musim terakhir, menurut dia, semua orang sudah tahu bahwa Mauricio Pochettino sukses mengubah Spurs menjadi tim yang kompetitif di Liga Inggris.

Liverpool layak waspada. Sebab di Harry Kane dan kawan-kawan tampil menggila saat menang 5-0 dari Crvena Zvezda di Liga Champions di saat Liverpool menang 4-1 dari Genk.
“Mereka (Spurs) mempunyai beberapa penyerang bagus. Tidak akan mengejutkan saya jika mereka bermain bagus lagi di laga nanti,” kata Lawrenson.(int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy