La Bakry Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan – Kendari Pos
Buton

La Bakry Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai sebuah daerah yang majemuk, Buton dihuni masyarakat dari lintas suku dan agama. Nilai keberagaman ini selalu dijunjung masyarakat Buton. Untuk itulah, Bupati Buton La Bakry mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terbangun.

La Bakry

“Saling memahami antara kehidupan umat beragama maka akan menjadi kekuatan besar bagi kita. Dan sebaliknya jika kerukunan kita tidak bangun dengan baik maka akan menjadikan kehidupan kita tidak tenang,” pesan La Bakry saat menghadiri sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kecamatan Lasalimu Selatan.

Orang nomor satu di Buton berharap pembinaan yang selama ini dilakukan dari desa, kecamatan hingga tingkat Kabupaten tetap berlanjut. Sebagai umat beragama, masyarakat harus menghindari hal-hal yang bisa merugikan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top