Kwartir Ranting Kecamatan Sawa Dilantik, Ruksamin : Pramuka Garda Terdepan Revolusi Mental – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe

Kwartir Ranting Kecamatan Sawa Dilantik, Ruksamin : Pramuka Garda Terdepan Revolusi Mental

“Pin yang bertandang di dada saya baru pertama kali saya pasang. Yang terbanyak adalah pin dari pramuka. Prestasi yang menempel dibaju saya merupakan prestasi dari seluruh pengurus pramuka Konut, ” ujar Ketua Pembina Gerakan Pramuka Kwarcab Konut ini kemarin.

Pasangan Rauf ini tak luput memberikan apresiasi terhadap pengurus pramuka Konut yang senantiasa menghidupkan keberagaman dan kebhinekaan. “Saya sampaikan sekarang ini sudah jaman now, milenial, semua orang sudah sibuk dengan handphonenya dan media sosial. Saya ingin pramuka dengan jati dirinya menjadi pelopor revolusi mental. Tantangan kita adalah pramuka harus menjadi inisiator dalam menginisiasi memerangi hoaks, paham radikalisme dan narkoba,” tegas mantan Ketua DPRD Konut itu.

Ruksamin menegaskan terkhusus bagi pengurus kwartir ranting pramuka kecamatan Sawa yang baru saja dilantik untuk secepatnya melakukan rapat kerja. Agar gerakan pramuka benar-benar terealisasi dengan baik. “Jangan ada lagi kata akan dan akan yang terucap. Tapi cepat bertindak untuk secepatnya bekerja,” pungkasnya. (c/min)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy