Kotor dan Bau, Kolam Renang Unaaha Tak Terurus – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe

Kotor dan Bau, Kolam Renang Unaaha Tak Terurus

Ketua DPC PAN Konawe itu mengaku sudah bersurat ke Gubernur Sultra Ali Mazi ihwal tukar guling bangunan kolam renang Unaaha itu. Jika tak ada aral, ia juga berencana menemui langsung Gubernur Sultra pada bulan November mendatang. Gusli berharap, Pemprov Sultra punya political will untuk membagi pengelolaan terminal antar kabupaten maupun antar provinsi supaya tidak terpusat di kota Kendari saja.

“Kalau direspon, mudah-mudahan tahun depan sudah bisa kita kerja. Kawasan kolam renang akan kita poles menjadi terminal lintas provinsi. Sehingga, Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi mobil angkutan tersebut bisa maksimal masuk ke kas pemkab Konawe,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kolam renang Unaaha berada diatas lahan seluas 3 hektar. Awal pengerjaannya dilakukan oleh Dinas PUPR Konawe pada tahun 2006 dan menelan anggaran milyaran rupiah. Tahun 2016, pengelolaan kolam renang tersebut dialihkan ke Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Konawe. (b/adi).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy