Konkep Kebagian 200 Kuota CPNS – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Konkep Kebagian 200 Kuota CPNS

Hanya saja, penetapan 200 kuota CPNS yang ditetapkan tahun ini, tidak sesuai harapan Pemkab Konkep, yang mengusulkan 665 kuota CPNS secara online beberapa waktu lalu. “Hanya 200 kuota CPNS yang kita dikasih. Tetapi rincianya saya belum tau,” ujar Umar saat dihubungi lewat pesan WhatsAppnya kemarin.

Penetapan 200 kuota CPNS untuk Konkep sudah digenggamannya. Namun, dirinya belum mengetahui formasi-formasi apa saja yang akan dibuka untuk calon abdi negara di Pulau Wawonii. “Saya belum tau pasti formasi apa saja yang dibuka dari 200 kuota yang diberikan ke kami untuk merekrut CPNS. Amplop putih yang berisikan formasi CPNS ini ditujukan ke Bupati Konkep, H. Amrullah. Nanti beliau sudah buka amplopnya baru formasinya bisa kita ketahui,” jelas Umar.

Untuk jadwal pendaftaran, kata dia, baru bisa dilakukan usai pelantikan kabinet Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. “Untuk waktu pendaftaraanya saya belum tahu secara pasti juga. Yang jelasnya usai pelantikan,”tandas mantan guru SMPN 1 Kendari itu.(b/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy