Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sultra Dikukuhkan – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sultra Dikukuhkan

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh menegaskan komitmennya menjadi mitra terbaik Pemprov Sultra dalam mewujudkan pembangunan Sultra lebih maju dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. “Untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap mengedepankan kepentingan daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Ketua DPW PAN Sultra ini pun memuji gebrakan Pemprov Sultra dalam kendali duet Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas (Aman) dengan program Garbarata. “Program pemerataan pembangunan Garbarata ini merupakan langkah tepat menjawab ketimpangan pembangunan di wilayah Sultra, khususnya dalam konteks daratan dan kepulauan,” ungkap Abdurrahman sembari seluruh pihak untuk menjaga kekompakan agar dapat menjadi energi melakukan lompatan pembangunan.

Kembalinya Abdurrahman Shaleh di tahta ketua DPRD diakui Plt.Sekretaris DPRD Sultra, Trio Prasetio Prahasto adalah fenomena langka dan baru kali ini terjadi. Hal itu tak lepas dari posisi penting Abdurrahman di internal partai. Selain itu, kinerjanya selama memimpin DPRD Sultra dinilai sangat baik. “Sejak DPRD Sultra terbentuk, belum pernah ada Ketua DPRD menjabat lebih dari satu kali, hanya Abdurrahman Shaleh. Ini merupakan sejarah baru,” ujar Trio. (yog/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy