Kery Ajak Warga Perkokoh Persatuan Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’aruf – Kendari Pos
Konawe

Kery Ajak Warga Perkokoh Persatuan Jelang Pelantikan Jokowi-Ma’aruf

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa meminta warganya mengambil peran dalam menyukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden RI terpilih Joko Widodo -KH Ma’aruf Amin. Wujud support tersebut bisa dilakukan dengan cara beragam. Mulai dari mengokohkan rasa persatuan, menjaga kondusivitas daerah, maupun hal-hal positif lainnya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa didampingi Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar SIk (tengah, baris keempat) foto bersama masyarakat seusai olahraga pagi di kantor Bupati Konawe, Jum’at (18/10)

Menyambut hari pelantikan, orang nomor satu di Konawe ini mengajak jajarannya, kepolisian serta masyarakat melakukan senam bersama. Tidak hanya menyehatkan tubuh, ia percaya energi positif akan tumbuh dengan berolahraga. Dengan begitu, jiwa dan tubuh rileks menghadapi pelantikan presiden dan wakil presiden.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy