Kendari Pos-DPRD Sultra Kokohkan Sinergi – Kendari Pos
Nasional

Kendari Pos-DPRD Sultra Kokohkan Sinergi

DPRD Sultra dan Kendari Pos mengokohkan sinergi. Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh (dua dari kanan) bersama Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (dua dari kiri), Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (kanan), Manager Iklan Kendari Pos Awal Nurjadin (kiri) usai berbincang di ruang kerja Ketua DPRD, Senin (28/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Kendari Pos terus bergerak melebarkan sayap jejaring mitra kerja. Sinergi Kendari Pos dan DPRD Sultra sudah terjalin selama ini namun perlu dieratkan lagi agar kian kokoh. Direksi dan manajemen Kendari Pos yang dipimpin Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin bersilaturahmi kepada Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh.

Terbangun bincang-bincang dari kedua pemimpin lembaga berbeda. Diskusi soal kondisi daerah hingga peran masing-masing lembaga tak luput dari pembahasan. Yang pasti, Kendari Pos dan DPRD Sultra berada dalam frame berpikir yang sama. Peran dan kontribusinya didedikasikan untuk masyarakat. Tentunya sesuai dengan fungsi masing-masing.

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan terus meningkatkan kualitas layanan publik melalui sajian informasi tanpa hoaks sesuai tagline Kendari Pos, Santun dan Menginspirasi. Kemasannya pun didesain dengan prinsip good news is the best news.

Irwan Zainuddin menjelaskan program Sapa Warga yang ditelurkan selaras dengan kerja-kerja Kendari Pos dan DPRD.
Melalui program Sapa Warga, Irwan meyakini DPRD akan lebih dengan rakyat, meminimalisir sekat informasi antara warga desa dan kelurahan dengan pemerintah daerah melalui wakil rakyat.

“Program sapa warga sangat bagus dan bisa menjadi agenda Ketua DPRD untuk turun langsung menemui masyarakat di seluruh pelosok Sultra,” ujar Irwan Zainuddin didampingi Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi dan Manajer Iklan, Awal Nurjadin, Senin (28/10).

Mendengar paparan itu, Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh terkesima. Menurutnya, program Kendari Pos “Sapa Warga” sangat positif dan mesti direalisasikan.
Ketua DPRD Sultra dua periode itu menyarankan, Kendari Pos perlu warga sekolah dan kampus pula. Dari program itu, DPRD Sultra dapat menyerap aspirasi selain melalui reses.

Abdurrahman Shaleh menjelaskan DPRD yang ikut dalam program Sapa Warga mesti menggandeng organisasi perangkat daerah (OPD) teknis. “Kita harus bekerja sama untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan program pembangunan kedepan,” ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Abdurrahman Shaleh menghadiri kegiatan seni, musik dan drama sekelompok anak muda dalam Pabitara 2 tahun 2019. Ketua DPRD Sutlra itu mengapresiasi konsistensi dan kreatifitas Pabitara. Menurutnya, anak muda memang harus tahu betul bakatnya sehingga dapat terus mengasah diri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy