Kejurda Gabsi Usai, Buton Raih Emas – Kendari Pos
Olahraga

Kejurda Gabsi Usai, Buton Raih Emas

Para atlet Bridge sedang bermain di Venue Kejurda Bridge bertempat di Hotel Qubra

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Buton berhasil membawa pulang dua emas dalam penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Cabang Olahraga (Cabor) Bridge sejak 3-4 Oktober lalu di Hotel Qubra. Dua emas tersebut diraih pada nomor iven pasangan terbuka atas nama Sudirman dan Adriyan dengan total poin 127,6. Sementara itu pada nomor pertandingan, pasangan mixed atas nama Adriyan dan Sari dengan total poin 120,45.

“Tiga orang di atas adalah perwakilan dari Kabupaten Buton, dan mampu menyaingi teknik bermain 59 atlet lainnya. Kejurda ini menjadi agenda rutin pihak Gabsi (Gabungan Bridge Seluruh Indonesia). Dari sini kita bisa membuat jam terbang bermain para atlet menjadi lebih banyak. Ini modal penting menuju Pra PON,” ungkap Elvis Basri Uno, Ketua Pengprov Gabsi Sultra, akhir pekan lalu.

Dia menambahkan, ajang ini, diikuti 10 kabupaten/kota di Sultra. Selain menambah jam terbang para atlet, sekaligus menjaring atlet-atlet potensial. Pemanasan para atlet bridge Sultra yang akan turun di Pra PON akhir bulan ini. Sehingga, hasil Kejurda bisa menjadi bahan evaluasi latihan seluruh atlet yang telah dilakukan beberapa bulan terakhir. “Hasil ini bisa membuat atlet mempelajari berbagai teknik bermain kartu mereka,” terang wakil Ketua KONI III Sultra ini.

Lanjut dia, atlet dari Kota Kendari tak kalah hebat. Sebab untuk nomor iven pasangan terbuka, mereka raih perak dan perunggu. Untuk peraih perak didapat oleh Yanto dan Fitri. Sedangkan peraih perunggu didapatkan Hikal dan Syamsul.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top