Kejuaraan Yamaha Cup, Tiga Pembalap Kolaka Naik Podium – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Kejuaraan Yamaha Cup, Tiga Pembalap Kolaka Naik Podium

Lanjut dia, tiga atlet balap motor asuhannya itu membawa tiga tiket dari enam tiket Sultra menuju PON XX di Papua. Keikutsertaan pembalap asuhannya tersebut berdasarkan arahan dari Ketua Umum (Ketum) IMI Sultra, Anton Timbang untuk mengikuti semua pergelaran balap yang ada di Jawa, termasuk Yamaha Cup ini.

“Ini berdasarkan arahan pak Ketua IMI, agar anak-anak yang lolos PON XX dibekali banyak pengalaman racing. Bahkan rencana dari pak Ketua akan menurunkan enam atlet untuk mengikuti berbagai ajang balap di Jawa. Tujuannya untuk menambah jam terbang personal pembalap. Capaian ini menjadi modal positif menuju PON Papua,” kata Ringo John, kemarin.

Dikarenakan kejuaraan yang diikuti bertaraf Regional, maka akan ada tahap Nasional yang akan digelar pada 16-17 Oktober mendatang di Jawa Barat. Ketiga pembalap dari dua kategori balapnya itu akan memberikan penampilan terbaik saat di Jawa Barat nanti. “Bersyukur, saya tau pasti Sevyan tidak patah semangat, sehabis jatuh dia kembali bangkit dan mengejar ketertinggalannya hingga mampu berdiri di podium walaupun hanya di posisi ke tiga. Alhamdulillah,” bebernya. Untuk diketahui, Ahmad Rifaldi melakukan start dari posisi ke empat. M. Rizky Awal memulai racing dari start ke tiga. Kemudian La Ode Muh. Sevyan memulai start dari posisi ke tujuh. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy