Kawasan MTQ siap Digunakan HPS – Kendari Pos
Metro Kendari

Kawasan MTQ siap Digunakan HPS

Pahri Yamsul

KENDARIPOS.CO.ID — Revitalisasi kawasan eks Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Square, Kendari belum tuntas sepenuhnya. Namun penataan area yang akan digunakan untuk menggelar peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 39 telah rampung.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang, Pahri Yamsul mengatakan sesuai kontrak penataan kawasan MTQ berakhir Desember. Karena digunakan untuk peringatan HPS, makanya area yang ditata lebih dulu adalah kawasan yang akan dimanfaatkan event internasional itu.

“Terkait lokasi HPS semua sudah siap. Jadi bagian depan untuk pagar dan parkiran semua telah rampung. Bagian dalamnya juga yang digunakan untuk pusat pameran kita telah selesaikan. Telah dipasang tenda-tenda serta telah dibersihkan,”kata ketua Perbasasi Sultra itu.

Katanya, saat ini memang terlihat gerbang masih tertutup. Hal ini sengaja dilakukan, untuk menghindari kerusakan-kerusakan sebelum puncak HPS. “Jadi untuk gerbangnya akan dibuka saat hari H nanti. Untuk menghindari orang-orang yang masuk merusak kawasan. Intinya semua selesai,”ucap Pahri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy