Kaso Metal Taso Palsu Beredar, Masyarakat Diminta Waspada – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kaso Metal Taso Palsu Beredar, Masyarakat Diminta Waspada

Tampak suasana pemasangan kaso metal Taso di salah satu rumah warga, beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Tatalogam Lestari selaku produsen dan distributor kaso metal merek Taso di Sultra mengungkapkan bahwa kekuatan brand image dari Kaso Metal Taso dalam industri saat ini rawan terjadinya risiko pemalsuan merek dagang. Chief Financial Officer Tatalogam Lestari, Wulani Wihardjono mengatakan, pemalsuan merek dagang dari oknum yang tidak bertanggung jawab ini sengaja dilakukan untuk memperoleh benefit yang lebih besar. “Kasus pemalsuan merek Taso ini selain merugikan kami, konsumen pun dirugikan dengan barang yang palsu dan bisa membahayakan,” ungkapnya, Senin (30/9) lalu.

Wulani mengungkapkan, adapun beberapa modus pemalsuan merek Taso, antara lain seperti merek Taso digunakan untuk barang yang sejenis dengan merek asli, yakni baja ringan kanal C atau mencantumkan nama merek yang mempunyai persamaan pada pokoknya dengan merek Taso.

Baja ringan Taso yang asli, kata Wulani, terbuat dari bahan baku pilihan Hi Ten 550 dengan tebal lapisan anti karat AZ 100 sesuai spesifikasi standar SNI, sehingga terjamin kuat dan aman. “Ada cara mudah untuk memastikan keaslian produk, yaitu yang asli terdapat Printing Miring ‘Si Mantap Taso’ dan cap Taso pada produknya,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy