Kapolda Sultra Tiba, Mulai Berkantor Hari Ini – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Kapolda Sultra Tiba, Mulai Berkantor Hari Ini

Massa meminta tim invesitgasi mengedepankan asas transparan dalam melakukan penyelidikan. Mahasiswa juga
meminta Polda memberi ruang agar mereka dapat mengontrol proses penyelidikan. “Kami minta ruang agar kami bisa ikut mengontrol penyelidikan kasus tersebut,”ujar Marvin, Koordinator Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Dia memandang jika kasus ini tidak dikontrol maka penyelidikannya akan bias dan tidak menemui titik terang. Marvin selaku juru bicara meminta agar Kapolda Sultra yang baru memberikan kesempatan agar polisi mempublikasi perkembangan penyelidikan yang dilakukan.
“Kalau saja ruang itu dibuka. Maka kami kira, kasusnya bakal transparan,”tegas Marvin.

Sementara itu, Direktur Intelijen Keamanan (Dir Intelkam) Polda Sultra, Kombes Pol Hartoyo mengatakan akan menyampaikan aspirasi mahasiswa kepada atasannya. Personel yang ikut pengamanan aksi unjuk rasa 26 September sudah diperiksa. Dia juga menjamin proses penyelidikan ini akan transparan. “Dan terciptanya keamanan di Sultra ini masih tetap tanggungjawab kami,”kata Kombes Hartoyo didampingi Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi. (yog/ade)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy