Kapolda Sultra: Kapolres Harus Intens Turun Lapangan – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Kapolda Sultra: Kapolres Harus Intens Turun Lapangan

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menekankan kepada dua Kapolres yang menempati jabatan baru agar melakukan evaluasi dan menginventarisir sejumlah kasus yang sedang ditangani di wilayah hukum masing-masing. Termasuk mempelajari pola-pola baru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kapolres harus selalu cek dan cek anggota di lapangan dalam bertugas. Hal itu dalam rangka menggambarkan kebersamaan dalam pengamanan menjaga Kamtibmas,” pinta Brigjen Pol Merdisyam. Katanya, Sertijab ini adalah bagian dalam penyegaran di tubuh organisasi, untuk dapat mengevaluasi kinerja masing-masing pemimpin.

Merdisyam menginginkan setiap Kapolres dapat melaksanakan tugas dengan baik. Selain itu, Kapolres harus secepat mungkin menyesuaikan diri ke masyarakat. Itu dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ade/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy