Jumat Kids di TK Tunas Makarti, Murid dan Orangtua Kompak Bernyanyi dan Menari – Kendari Pos
Nasional

Jumat Kids di TK Tunas Makarti, Murid dan Orangtua Kompak Bernyanyi dan Menari

Para guru, murid TK peserta Jumat Kids dan penyelenggara Jumat Kids Kendari Pos foto bersama usai lomba mewarnai di TK Tunas Makarti, Wuawua, Jumat (11/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Event Jumat Kids kolaborasi Harian Kendari Pos dan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari memasuki edisi kelima. Kehadirannya selalu dinantikan. Kali ini, Jumat Kids Kendari Pos-Dikmudora menyapa murid TK Tunas Makarti.

Dengan penuh percaya diri, bocah-bocah polos menampilkan bakat dan kemampuannya. Mereka tak hanya berlomba dalam mewarnai. Bakat bidang seni pun ditampilkan. Mereka bernyanyi dan menari. Para orang tua yang hadir tak hanya sebatas mendampingi tapi ikut berkolaborasi dengan anak-anaknya. Mereka ikut bernyanyi dan menari bersama anak-anak TK Tunas Makarti. Sungguh menyentuh melihat kekompakan murid dan para orang tua dalam event Jumat Kids.

Kepala TK Tunas Makarti, Hj.Idah Henriani,S.Pd., mengatakan, beberapa hari sebelumnya anak-anak TK dan orangtua telah melakukan persiapan untuk Jumat Kids. Mereka menyiapkan penampilan menyanyi bersama lagu anak.”Sekolah terbantu dengan event ini, dan orangtua cukup antusias. mereka tak hanya menyiapkan perlengkapan mewarnai buat anaknya, tetapi ikut latihan bersama anak-anak,”ujarnya bangga, Jumat (11/10).

Hj.Idah Henriani memuji Jumat Kids ini sebagai kegiatan bersilaturahmi antara murid, orangtua, guru, Pemkot Kendari melalui Dinas Dikmudora, serta Dinas Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA). “Semua elemen yang punya peran dalam pendidikan anak usia dini bisa berkumpul, dan melihat langsung perkembangan anak-anak kami,” terangnya.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy