Jumat Kids : Anak Usia Dini Adu Kreasi dalam Lomba Mewarnai – Kendari Pos
Metro Kendari

Jumat Kids : Anak Usia Dini Adu Kreasi dalam Lomba Mewarnai

Sekot Kendari Hj. Nahwa Umar (empat dari kiri), Ketua Yayasan Pendidikan Islam H. Akhmad Aljufri (tiga dari kiri), Sekretaris DPPPA Kendari, Asrida Mukaddim (empat dari kanan), Pembina TK Islam Supriyanto (tiga dari kanan), Wadir Produksi dan Litbang, Arifuddin Mangka (dua dari kanan), Manajer EO Kendari Pos Nursyamsi Abidin (dua dari kiri) foto bersama dengan background peserta lomba mewarnai dalam Jumat Kids di TK Islam, Kendari, Jumat (4/10).


KENDARIPOS.CO.ID — Program Jumat Kids Kendari Pos-Dinas Dikmudora pekan ini menyapa murid TK Islam Kemaraya Kendari dan TK As’Adiyah. Seperti biasa, anak-anak usia dini sudah siap adu kreativitas. Mereka larut dalam berlomba mewarnai. Ketika anak-anak sibuk berlomba, para orang tua tak ketinggalan memberi kontribusi semangat. Itu terlihat dari segala kesiapan lomba di bawa dari rumah. Saat di lokasi lomba, mereka ikut mendampingi sembari menyemangati anak-anak mereka.

Bagi Pemerintah Kota Kendari, Jumat Kids ini bukan hanya momen milik anak-anak usia dini. Tetapi juga menjadi momentum silaturahmi orang tua murid, pihak sekolah hingga Pemkot Kendari melalui Dinas Dikmudora Kota Kendari. Jumat Kids ini juga menjadi wadah penyebaran informasi terkait indikator kota layak anak (KLA). Kota Kendari sedang membidik predikat KLA itu. Hal itu relevan dengan Harian Kendari Pos yang mendukung Pemkot Kendari mempertahankan predikat KLA. “Kami sangat mendukung dan berterimakasih kepada Kendari Pos yang bersedia meluangkan waktu berkolaborasi dengan Dinas Dikmudora, demi perkembangan karakter anak sebagai penerus bangsa,” ujar Hj. Nahwa Umar, Sekretaris Kota (Sekot) Kendari saat membuka Jumat Kids, Jumat (4/10) kemarin. Kegiatan seperti ini sangat dibutuhkan murid TK, apalagi jika sampai melibatkan TK lain maka anak-anak akan semakin antusias mengikuti lomba mewarnai. “Ketika saya mengikuti kegiatan ini, saya teringat dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA), dan tidak menutup kemungkinan ke depannya Kendari Pos berkolaborasi dengan DPPPA, dan itu tugas mereka untuk membina anak sejak dini,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy