Jenderal Kelahiran Kendari Calon Tunggal Kapolri – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Jenderal Kelahiran Kendari Calon Tunggal Kapolri

KENDARIPOS.CO.ID — Pucuk pimpinan Polri sudah ditinggalkan Tito Karnavian yang ditunjuk Presiden Jokowi menjadi Menteri Dalam Negeri dalam Kabinet Indonesia Maju. Jenderal kelahiran Kendari, Sultra, Komjen Idham Aziz adalah calon tunggal Kapolri.

Nama Komjen Idham Azis yang lahir dan besar di Kampung Salo, Kendari 30 Januari 1963 sudah diusulkan Presiden Jokowi ke DPR RI. Kabareskrim Mabes Polri itu tinggal menunggu fit and proper test. “Pengganti kapolri adalah sudah kami ajukan juga ke DPR, Pak Idham Azis, Kabareskrim, satu saja,” kata Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (23/10).

Gubenur Sultra, Ali Mazi menyambut gembira kabar dipilihnya jenderal kelahiran Sultra sebagai pimpinan tertinggi lembaga kepolisian. “Ini juga kebangggaan kita bahwa ada putra Kendari yang berprestasi dan dipilih sebagai Kapolri.Semoga mendapat restu dari DPR,” ujar Ali Mazi saat ditemui di sela pelantikan pimpinan DPRD Sultra, Rabu (23/10).

Putra berdarah Sultra lainnya, Bahlil Lahadalia masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Presiden Jokowi sudah melantik Bahlil Lahadalia sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Posisi Bahlil, setingkat jabatan menteri. Latar belakangnya sebagai profesional (pengusaha) dan mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pusat itu menjadi salah satu pembantu presiden.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy