Jelang Pra PON di Jakarta, 19 Pesilat Sultra Terkendala Anggaran – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Jelang Pra PON di Jakarta, 19 Pesilat Sultra Terkendala Anggaran

Menurut Adam, silat merupakan salah satu andalan Sultra untuk merebut medali. Dan telah terbukti pada PON sebelumnya selalu tampil mengharumkan nama daerah. Makanya, dia berharap persoalan anggaran yang sedang dihadapi segera mendapat solusi. Sebab banyak hal yang perlu dipersiapkan jika ingin tampil bagus dalam sebuah iven. “Beladiri itu sangat rawan cidera. Atlet bertarung diatas matras. Belum lagi lawan yang kita hadapi persiapannya pasti sangat mumpuni,” jelasnya.

Sementara itu, Anggota Tim Formatur KONI Sultra, Muh Amir, mengaku akan mencarikan solusi terkait persoalan yang dihadapi pencak silat. Ia pun membenarkan jika saat ini untuk mengeluarkan anggaran KONI harus ada payung hukum agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. “Sekarang akan kita cek dulu apakah masih ada dana tersisa. Kalau memang ada tidak ada masalah nanti saya akan mencarikan solusi. Hal ini tentu akan kami kordinasikan dengan Ketua Umum,” tandasnya. (int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy