Jelang Pra PON di Jakarta, 19 Pesilat Sultra Terkendala Anggaran – Kendari Pos
Olahraga

Jelang Pra PON di Jakarta, 19 Pesilat Sultra Terkendala Anggaran

Dua atlet pencak silat saat bertanding dalam sebuah kejuaraan. Di Sultra cabor ini bersiap menghadapi Pra PON di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Cabang olahraga pencak silat kini bersiap menghadapi laga prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) di Jakarta, 12-18 November 2019. Sebanyak 19 pendekar rencananya akan diberangkatkan. Hanya saja cabor beladiri ini masih terkendala anggaran. Bahkan mereka belum melaksanakan latihan terpusat. “Kami juga sekarang masih bingung bagaimana dengan anggaran belum jelas. Belum lagi pengurus KONI baru saja demisioner atau terjadi pergantian. Sekarang kepala pelatih masih pusing mencari bantuan dana,” ujar Adam, pelatih Silat Sultra, Jumat (18/10).

Adam menuturkan, dari total 19 atlet tersebut terdiri dari putri (kelas B sampai F). Lalu putra (kelas B sampai H). Ditambah beregu putra, kemudian tunggal dan ganda putra putri. Ia pun kerap mendapat pertanyaan dari atlet bagaimana terkait persiapan menjelang Pra PON. “Saya selalu ditelepon dengan atlet yang berada di daerah. Mereka mempertanyakan kapan TC. Saya hanya bilang sabar. Bahkan pesilat kita yang sedang berlatih sekarang kami tidak bisa terlalu paksa. Kenapa ? karena tidak ditunjang dengan nutrisi, jangan sampai mereka cidera,” sambungnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy