Jelang Pelaksanaan HPS ke-39, Kementan Pantau Titik Kunjungan Jokowi – Kendari Pos
Nasional

Jelang Pelaksanaan HPS ke-39, Kementan Pantau Titik Kunjungan Jokowi

Dirjen Hortikultura Kementan, Prihasto (tiga dari kanan) saat meninjau lokasi Hari Pangan Sedunia (HPS), Rabu (16/10). HPS akan digelar November mendatang di Kabupaten Konawe Selatan.

KENDARIPOS.CO.ID — Hari Pangan Sedunia akan digelar 2 sampai 5 November 2019. Kabupaten Konsel menjadi salah satu lokasi pelaksanaan HPS. Presiden RI Jokowi dijadwalkan hadir. Kementerian Pertanian (Kementan) pun mengutus delegasinya untuk mengecek dan memantau progres kesiapan HPS yang akan dikunjungi Presiden Jokowi.

Adalah Direktur Jenderal Hortikultura, Kementerian Pertanian (Kementan), Prihasto Setyanto menjadi utusan Kementan untuk meninjau lokasi pelaksanaan HPS ke-39 di Desa Pudambu Kecamatan Angata Konawe Selatan (Konsel), Rabu (16/10). Ketua panitia HPS pusat itu memantau progres pengerjaan lokasi pelaksanaan gelar teknologi (Geltek).

Saat tiba di lokasi, Prihasto langsung meninjau penggusuran lahan seluas 4,2 hektar yang disiapkan titik landing helipad yang akan digunakan Presiden RI Jokowi bersama rombongan. Prihasto mengungkapkan, pelaksanaan HPS di Sultra terdiri dua titik, yakni Kota Kendari dan Konsel.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy