Jelang HPS, Pertamina Tambah Pasokan LPG – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Jelang HPS, Pertamina Tambah Pasokan LPG

Penambahan kuota gas elpiji tersebut, kata Aldo, akan memberikan kontribusi besar untuk wilayah Sultra utamanya pada tingkat konsumsi elpiji. “Kami sangat berharap kebutuhan elpiji dapat terpenuhi dan festival HPS berjalan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku jangan ada agen-agen yang memanfaatkan festival ini,” jelasnya.

Aldo berharap, jika ada oknum (agen pangkalan) yang melanggar aturan, masyarakat dapat melaporkannya melalui Call Center Pertamina 135 untuk ditindak lanjuti. Jika terbukti melanggar, sanksi berupa surat teguran hingga Pemutusan Hubungan Usaha (PHU) akan kami berikan,” tukasnya.

Dia menambahkan, Pertamina konsisten memastikan ketersediaan stok dan sistem penyaluran elpiji khususnya tabung melon yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin sesuai dengan aturan Pemerintah dan kecukupan pasokan dari Bright Gas.

Ia pun menginstruksikan kepada para agen juga untuk tidak segan-segan memberikan sanksi kepada pangkalan elpiji di bawahnya yang terbukti melanggar. Di Oktober ini, ada dua pangkalan yang diskorsing karena menyalurkan elpiji melon menggunakan motor dan diberikan kepada langganannya. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy