Jelang HPS, Pertamina Tambah Pasokan LPG – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Jelang HPS, Pertamina Tambah Pasokan LPG

Suasana pendistribusian gas elpiji ukuran 3kg disalah satu agen pertamina beberapa waktu yang lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Hari Pangan Sedunia (HPS) bakal berlangsung di Sultra pada 2-5 November 2019 mendatang. Dipastikan puluhan ribu tamu lokal maupun mancanegara bakal berada di Bumi Anoa selama event tahunan intenasional itu berlangsung.

Nah, sebagai bentuk kontribusi dalam menyukseskan kegiatan tersebut, PT Pertamina (Persero) bakal menambah kuota tabung elpiji sebanyak satu hari kerja atau sebanyak 49 ribu tabung gas elpiji.
Sales Executive LPG Pertamina Kendari, Arnaldo Andika Putra mengatakan, banyaknya tamu yang bakal berkunjung di Sultra, pasti akan berpengaruh terhadap penggunaan elpiji, sehingga pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sultra untuk memperketat pengawasaan menjelang HPS nanti.

“Kami akan menyiapkan elpiji non subsidi yaitu bright gas dan akan menambah jam operasional agar bisa mensuplai sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan saat festival berlangsung kami pastikan pasokan gas elpiji tidak akan habis. Kami juga mengimbau agen agar bisa mempersiapkan elpiji nonsubsidi,” ujarnya saat ditemui awak media di Claro Kendari, Selasa (15/10) lalu.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy