IAIN Kendari Mudahkan Akses Mahasiswa – Kendari Pos
Edukasi

IAIN Kendari Mudahkan Akses Mahasiswa

Wakil Rektor I Husain Insawan (batik hijau) menyerahkan proposal permohonan ke Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiadi (baju putih) di kantor Kemenhub.

KENDARIPOS.CO.ID — Seiring dengan berkembangnya Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari dari tahun ke tahun. Institusi keagamaan terbesar di Sultra tersebut terus berusaha memberikan fasilitas pelayanan yang ekstra bagi seluruh mahasiswanya. Oleh sebab itu, kampus pimpinan Prof. Dr. Faizah Binti Awad itu, secara resmi mengajukan permohonan bantuan kendaraan bus kepada Kementerian Perhubungan.

Wakil Rektor I, Dr. Husain Insawan, M.Ag mewakili Rektor menyerahkan proposal permohonan bantuan tersebut kepada Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiadi di kantor Kemenhub, Selasa (29/10).

Menurut Husain, permohonan bantuan ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan mobilisasi pada berbagai kegiatan internal maupun eksternal. Tersedianya kendaraan bus akan mempermudah akses mahasiswa ke luar kampus dan untuk kepentingan pelayanan transportasi tamu terutama pada kegiatan yang melibatkan peserta eksternal.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy