HPS Momentum Promosi Pariwisata – Kendari Pos
Metro Kendari

HPS Momentum Promosi Pariwisata

KENDARIPOS.CO.ID — Penyelenggaraan Hari pangan sedunia (HPS) ke 39, tinggal 12 hari. Sebagai tuan rumah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) mematangkan persiapan. Ribuan tamu dari dalam dan luar negeri akan menyemarakkan event internasional menjadi momentum mempromosikan budaya, kerajinan khas dan pariwisata Sultra.

I Gede Panca

Plt Kepala Dinas Pariwisata Sultra, I Gede Panca mengatakan, HPS sebagai berkah bagi pariwisata. Sebab variabel termahal dalam memperkenalkan pariwisata adalah promosi. Bayangkan, Sultra memiliki potensi pariwisata yang jauh lebih besar dibandingkan Bali.

“Kita memiliki 1144 destinasi wisata. Yang paling mendominasi adalah wisata bahari. Sultra terkenal dengan wisata bahari yang sudah dikembangkan, tetapi promosinya yang masih belum optimal. Melalui HPS akan kita optimalkan promosi semua potensi wisata ini, sehingga dapat lebih mendunia,”ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy