Hari Pertama Berkantor, Kajati Sultra Gelar Tatap Muka – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

Hari Pertama Berkantor, Kajati Sultra Gelar Tatap Muka

Usai seremoni penyambutan, Raden Febry menggelar pertemuan tertutup. Tatap muka itu sebagai ajang perkenalan para asisten dan personel Kejati Sultra. Dia mengumpulkan semua jajarannya dan seluruh asisten di Kejati Sultra.

Dalam pertemuan tertutup itu, Kajati Sultra mengidentifikasi dan membahas penanganan kasus-kasus yang sedang ditangani oleh jaksa di Sultra. “Ada rapat sampai siang. Selain membahas perkara-perkara, juga untuk saling mengenal personil kejaksaan,”kata Asisten Intelijen Kejati Sultra, Dian Frits Nalle, Senin (14/10).

Sayangnya, Dian Frits Nalle tak merinci kasus apa saja yang menjadi perhatian kajati. Dian menambahkan selain rapat bersama staf, hari ini Kajati bakal melantik Kepala Kejari Bombana. Kegiatan serah terima jabatan akan dilakukan di aula Kejaksaan. “Hari ini akan ada sertijab yang dipimpin oleh Kajati Sultra,” tutupnya. (ade/c)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy