Hari Ini, Pemilihan Ketum KONI Sultra, Lukman Abunawas Pimpin Sidang – Kendari Pos
Olahraga

Hari Ini, Pemilihan Ketum KONI Sultra, Lukman Abunawas Pimpin Sidang

KENDARIPOS.CO.ID — Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) ke – VIII Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) digelar, Rabu (16/10) hari ini di Swiss-Bellhotel. Penetapan Ketua Umum (Ketum) menjadi agenda utama acara tersebut.

Pengurus KO NI Sultra menggelar rapat pemantapan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov).

Berdasarkan hasil kerja tim penjaringan dan penyaringan (TPP), hanya ada satu kandidat yang berhak maju yakni Agista Ariyani Bombay, SE. Musorprov kali ini bakal dihadiri dua perwakilan KONI Pusat, 17 Pengurus Kabupaten dan Kota, 37 Cabang Olahraga (Cabor) dan 3 organisasi fungsional. Ketua Panitia Pelaksana Musorprov ke-VIII, Erickson Ludji mengatakan, upacara pembukaan dimulai pukul 14.00 Wita.

Kemudian dilanjutkan dengan pleno pertama. Dalam agenda pleno pertama akan dipimpin oleh Ketua Umum KONI Provinsi, Lukman Abunawas. “Jadi besok (hari ini), Ketum KONI akan berperan sebagai pimpinan sidang sementara untuk penetapan rancangan acara dan tata tertib, hingga pemilihan pimpinan sidang definitif,” ujar, Erickson Ludji, Rabu (15/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy