Hari Batik Nasional : Simbol Membangun Kebersamaan, Wujud Penghargaan Warisan Budaya – Kendari Pos
Nasional

Hari Batik Nasional : Simbol Membangun Kebersamaan, Wujud Penghargaan Warisan Budaya

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (tengah, batik hitam) bersama manajemen dan karyawan Kendari Pos kompak mengenakan kemaja dan busana batik , Rabu (2/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Indonesia harus berbangga. Tak banyak negara di dunia yang dilimpahi kekayaan layaknya ibu pertiwi. Selain alamnya, Indonesia juga dianugerahi keragaman budaya. Kain batik salah satunya. Kebudayaan lokal satu ini bahkan dikenal luas di kancah dunia. Batik adalah warisan kebudayaan yang turun temurun. Namun tidak pernah kehilangan eksistensi. Penggemarnya dari berbagai kalangan. Pria maupun wanita, muda maupun tua. Nah, 2 Oktober kemarin, merupakan peringatan Hari Batik Nasional.

Memeringati hari batik nasional, pegawai lembaga pemerintah dan swasta kompak mengenakan kemeja dan busana batik sebagai dress code, Rabu (2/10) kemarin. Motifnya pun macam-macam, begitu pula dengan warnanya. Suasana kerja terlihat lebih hidup.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy