Harga Bahan Pokok di Kendari Stabil – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Harga Bahan Pokok di Kendari Stabil

Kemudian harga bapok lain juga terpantau stabil, seperti tepung terigu, gula pasir, minyak goreng dan telur ayam masing-masing harganya hanya Rp 10.000 per kg, 12.000 per kg, Rp 13.000 per kg dan Rp 23.000 per rak. “Harga-harga stabil dikarenakan stok bapok didistributor tersedia aliasmelimpah. Seperti di distributor sembako PT Ade Wirgo dan PT Cinta Damai.Setelah saya konfir, saatini mereka memiliki stok bahan pangan yang cukup melimpah mulai dari minyak goreng, tepung terigu,gula pasir, dan masih banyak lagi itu tersedia. Hargayang diberikan kepada pedagang juga sangat terjangkau,” beber Saleha.

Mantan Pj. Bupati Bombana ini memastikan, hingga akhir bulan Oktober ini,harga komoditas pangan di Sultra akan tetap stabil. Yang penting, kata Saleha, seluruh elemen berperan dalam melakukan pengawasan. “Masyarakat harus pandai berbelanja. Kalau ada harga yang tidak masuk akal bisa melaporkannya kepada kami. Kemudian masyarakat juga masyarakat sebaiknya berbelanja sesuai kebutuhan. Sedangkan untuk pedagang saya imbau agar tidak mempermainkan harga, mengingat saat ini ketersediaan bapok di Sultra mencukupi.Tim kami selalu memonitoring setiap saat. Kalau ada Pedagang yang ketahuan memaminkan harga. Maka akan kita tindak. Bahkan bisa dibawa kejalur hukum,” tegasnya. (ags/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy