Hambat Pencapaian WTP, Wabup Kolaka Ancam Sanksi Pimpinan OPD – Kendari Pos
Kolaka

Hambat Pencapaian WTP, Wabup Kolaka Ancam Sanksi Pimpinan OPD

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Sultra, Arif Wibawa (kiri) menyerahkan piagam opini WTP atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan Pemda Kolaka tahun 2018 kepada Wakil Bupati kolaka, Muhammad Jayadin (kanan) di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Wakil Bupati Kolaka, Muhammad Jayadin mengapresiasi kinerja kepala SKPD yang telah bekerja dengan baik sehingga Kabupaten Kolaka berhasil mendapatkan sertifikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia (RI) atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun 2018 lalu. Menurutnya, prestasi tersebut berhasil diraih karena kinerja seluruh SKPD yang baik.

“Piagam penghargaan ini bukan milik Bupati atau Wakil Bupati Kolaka. Prestasi ini kita raih karena kerja keras teman-teman SKPD,” kata Jayadin saat menerima piagam penghargaan WTP dari Kementrian Keuangan RI atas penyusunan dan penyajian laporan keuangan tahun 2018 di Aula Sasana Praja Kantor Bupati Kolaka pada Kamis (10/10) kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy