Hadapi Sea Games di Manila, Tujuh Pesoftball Sultra Perkuat Timnas – Kendari Pos
Olahraga

Hadapi Sea Games di Manila, Tujuh Pesoftball Sultra Perkuat Timnas

Atlet Softbal Sultra yang dipersiapkan berlaga di PON Papua. Tujuh dipanggil perkuat Timnas.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengurus Besar (PB) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) memanggil tujuh pesoftball Sultra memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia pada Sea Games di Manila, 30 November hingga 11 Desember 2019 mendatang. Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul, mengatakan, telah menerima surat dari PB Perbasasi terkait permintaan tujuh atlet untuk membela timnas Putra Indonesia.

Pahry membeberkan, tujuh nama yang akan dikirim yakni Abriansa Tri Saputra sebagai Pitcher, Aditya Pratama Hamzah (pitcher), Heryanto Badillah (catcher), Ach Zainuri (catcher), Adiatno Suardi (outfield), Rahman Yakin di posisi Outfield dan Efrianto Tri Putra juga di posisi outfield. “Semua yang terpanggil ini merupakan hasil pemantauan PB Perbasasi saat Pra PON juli, dan seleksi nasional Februari lalu di Jakarta,” ujarnya, di ruang kerjannya, kemarin.

Kepala Dinas Cipta Karya, Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra ini menjelaskan, adanya pemanggilan tujuh pemain itu telah membuktikan bahwa atlet Softball Sultra, memiliki kualitas yang sangat baik dan potensi memberikan prestasi besar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy