GOR SKO Sultra Mulai Rusak, Fasilitas Kurang – Kendari Pos
Olahraga

GOR SKO Sultra Mulai Rusak, Fasilitas Kurang

KENDARIPOS.CO.ID — Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Sekolah Keberbakatan Olahraga (SKO) Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai mengalami kerusakan. GOR yang dibangun sejak lima tahun lalu itu tak lagi representative digunakan latihan. Plafon mulai berjatuhan, sehingga tidak aman bagi siswa (atlet) yang berlatih. Tidak hanya itu, salah satu pintu kaca masuk GOR SKO juga sudah tidak ada alias terlepas. Ditambah lagi, fasilitas yang minim. Sehingga, tentu sulit menghasilkan atlet berprestasi.

Kepala SKO Sultra, Ali Imran mengatakan, sudah wajar jika dilakukan kembali renovasi untuk GOR di sekolah yang dipimpinnya itu. Termasuk perbaikan fasilitas olahraga. GOR dibangun dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Sementara operasionalnya dari APBD. “Seyogyanya ada perhatian pemerintah daerah (pemda) untuk perbaikan gedung ini. Kerusakan plafon ini harus diperhatikan. Karena berbahaya bagi atlet yang sedang latihan,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy