Golkar Perpanjang Pendaftaran, PDIP Tunggu Survei – Kendari Pos
Politik

Golkar Perpanjang Pendaftaran, PDIP Tunggu Survei

KENDARIPOS.CO.ID — Partai politik di Indonesia kini tengah menjaring figur-figur potensial untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 nanti. Di Sulawesi Tenggara (Sultra), Partai Golkar yang sebelumnya berencana menggelar pleno tingkat provinsi pada Rabu (8/10) lalu, terpaksa memperpanjang penjaringan hingga 12 Oktober 2019 nanti. Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sultra, Muh. Basri, mengungkapkan, waktu yang diberikan pada pengurus Golkar di kabupaten untuk melaksanakan tugas penjaringan sebelumnya, terlalu singkat.

“Sehingga perlu diperpanjang sampai hari Sabtu. Kemungkinan, kita akan pleno pada 14 Oktober 2019. Jika pleno di provinsi rampung, akan segera diteruskan ke pusat,” ujar Basri saat ditemui di Kantor DPD Golkar Sultra, kemarin. Selanjutnya, kata pria ramah ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar akan melakukan survei terhadap nama-nama yang diusul. Survei dimaksudkan untuk meneropong figur mana yang berhak mendapatkan rekomendasi Golkar.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy