Gasak Mobil Pikap, Pria asal Baubau ini Terancam Tujuh Tahun Penjara – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Gasak Mobil Pikap, Pria asal Baubau ini Terancam Tujuh Tahun Penjara

Tersangka pencurian mobil pikap mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres Baubau saat diboyong menuju sel.

KENDARIPOS.CO.ID — SBA, warga asal Kota Baubau memilih jalan tak benar untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Lelaki usia 39 tahun itu nekat menggasak satu unit mobil pikap. Kini aksinya telah terungkap, ia dibekuk dan diancam tujuh tahun penjara.

Kanit Satu, Satreskrim Polres Baubau, Aipda Asrarudin mengatakan tersangka mengaku mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidup. Aksi pencurian itu baru pertama dilakukan karena desakan ekonomi. Sebelumnya hanya kasus kekearasan dalam rumah tangga (KDRT). Tersangka berhasil dibekuk di Desa Labuan, Kabupaten Buton Utara saat pelaku sedang mencari pasaran untuk menjual hasil curianya.

“Sesuai pengakuanya mobil tersebut akan dipasarkan di Labuan atau di Konawe Selatan. Hanya belum mendapatkan calon pembeli,” katanya saat konferensi pers di Aula Media Center Polres Baubau Senin (7/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top