Garuda Optimalkan Jam Terbang Jelang HPS – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Garuda Optimalkan Jam Terbang Jelang HPS

Branch Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Syaiful Bahri

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2019, PT Garuda Indonesia Tbk Branch Office Kendari akan mengoptimalkan jam terbangnya untuk mengakomodir kemungkinan lonjakan permintaan dari masyarakat, utamanya permintaan tamu event tahunan ini bertaraf internasional ini.

“Kami akan optimalkan jadwal yang ada dulum. Kalau layanan extra flight, kami masih tunggu arahan dari kantor pusat,” ujar Syaiful Bahri, Branch Manager Garuda Indonesia Branch Office Kendari, Selasa (15/10).

Syaiful mengungkapkan, belum pastinya layanan tambahan extra flight dikarenakan sead regular yang baru terboking baru mencapai sebesar 80 persen masih dan masih ada 20 persen lagi. “Untuk pembukuan kami untuk flight yang reguler saat ini sudah terisi seat 80 persen untuk ditanggal 31 Oktober dari Jakarta – Kendari begitu juga dari Jakarta – Kendari melalui Ujung Padang itu cukup bagus. Namun rute Kendari ke Jakarta seat yang terisi hanya 6 persen,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy