Gandeng MRI-ACT Sultra, PLN UPDK Salurkan Donasi untuk Korban Konflik Wamena – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Gandeng MRI-ACT Sultra, PLN UPDK Salurkan Donasi untuk Korban Konflik Wamena

Humas YBM PLN UPDK Kendari Hasbullah mengatakan, penyeraham bantuan kemanusiaan ini sudah rutin dilakukan pihaknya. Sebelumnya, penyerahan bantuan diperuntukan kepada korban banjir bandang di Konawe Utara. “Nah, kali ini kami kembali menyerahkan bantuan sebesar Rp 11 juta kepada korban konflik di Wamena,” ujarnya.

Untuk penyerahannya sendiri, kata Hasbullah, dilakukan secara simbolis melalui Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI-ACT) yang langsung bergerak di lokasi kejadian. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Minimal bisa meringankan biaya material masyarakat yang rumahnya rusak akibat terbakar,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI)- ACT Sultra, Aswar Samaila mengungkapkan, bantuan dan kepedulian YBM UPDK PLN Kendari merupakan gambaran bahwa kedermawan bangsa ini adalah aset paling berharga. “Semoga apa yang diamanahkan (dititipkan) karyawan PLN ini bisa dipergunakan untuk membantu korban konflik di Wamena,” tandasnya. (ags)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy