Gandeng Kendari Pos, Kemenag Sultra Siap Sukseskan Misi Presiden – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Gandeng Kendari Pos, Kemenag Sultra Siap Sukseskan Misi Presiden

Sinergi Kemenag Sultra dan Kendari Pos dipererat. Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sultra, Abdul Kadir (tujuh dari kanan), Kabag TU Kanwil Kemenag Sultra H. Joko (lima dari kanan), Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin (tujuh dari kiri), dan Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi (enam dari kanan) disela-sela silaturahmi di Graha Pena Kendari Pos, Rabu (30/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sultra, Abdul Kadir punya komitmen besar mengimplementasikan program kerja Presiden Jokowi yang dijabarkan Menteri Agama Fachrul Razi dalam rapat koordinasi di Jakarta. Hasrat dan semangat kerja Abdul Kadir tak pernah kendur meski tersisa sebulan lebih tahun 2019 berakhir. “Karena sudah menjelang akhir tahun 2019, dan menghadapi tantangan baru tahun 2020, sudah lazim jika kita merampungkan pekerjaan yang tersisa dan evalusi program. Selain itu, menyusun agenda menyongsong tugas-tugas untuk tahun berikutnya. Nah, untuk mendukung peningkatan kapasitas lembaga dengan mengusungtiga poin utama. Pertama moderasi beragama, hubungan antar lembaga, serta integritas dan data. Ini yang disampaikan menteri,” ujar Abdul Kadir kepada Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin saat berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, Rabu (30/10).

Dalam derap langkah kerjanya, Abdul Kadir tak luput menggandeng mitranya selama ini, Harian Kendari Pos. Abdul Kadir mengatakan jalinan kemitraan dengan Kendari Pos sudah terbangun selama ini dan hal itu mesti dikokohkan lagi dalam balutan sinergi. “Sehingga kerja-kerja Kemenag Sultra diketahui masyarakat melalui Kendari Pos. Saya ingin supaya agenda Kemenag 2020 nanti tetap dikawal oleh Kendari Pos sebagai media terbesar di Sultra,” ungkap Abdul Kadir.

Dia berharap, apa yang sudah terbangun selama ini antara Kemenag Sultra dan Kendari Pos, terus ditingkatkan dalam penyebarluasan informasi tentang kinerja Kemenag. “Dengan SDM Kemenag yang bekerja all out, agar dapat diketahui masyarakat, tentunya perlu dipublikasi oleh Kendari Pos. Alhamdulillah selama ini, semua hasil kerja keras kami diketahui publik karena Kendari Pos. Semoga awal 2020, seluruh KUA di Sultra sudah ikut membaca Kendari Pos setiap hari,” imbuh Abdul Kadir yang membawa beberapa stafnya dalam agenda silaturahmi, Rabu (30/10) .

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy