Gandeng Dinkes, Polres Buton Gelar Pengobatan Gratis – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

Gandeng Dinkes, Polres Buton Gelar Pengobatan Gratis

“Acara pesta kampung tetap kita memperbolehkan, dengan mematuhui syarat-sayarat yang telah kita temtukan. Seperti satu hari sebelum kegiatan kita akan laksanakan cipta kondisi, kita akan patroli di wilayah ini, terus pada pelaksanaannya nanti kita akan lakukan razia, bersama-sama dengan masyarakat untuk mengamankan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Lasalimu La Simo BSW mengapresiasi langkah langkah dari Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga beserta ketua Bhayangkari Buton dr. Nisle Purada Sihombing MARS. Menurutnya,  baru pertama kali melihat seorang pejabat ketika belum lama dilantik sebagai Kapolres langsung berada ditengah-tengah masyarakat. Dengan demikian antusias masyarakat terhadapt kegiatan ini sangat tinggi.

“Belum  cukup satu bulan ini, beliau sudah dua kali mengunjungi kecamatan Lasalimu. Selama ini kegiatan-kegiatan kemasyarakatan tertekan dengan keamanan, tapi setelah adanya Kapolres Buton ini berjalan sesuai dengan mekanisme sesuai yang diharapkan masyarakat. Apalagi hari ini ada pengobatan gratis kepada masyarakat yang ditangani langsung oleh ibu Kapolres sendiri,” katanya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Buton bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, turun langsung Ketua Bhayangkari Polres Buton dr. Nisle Purada Sihombing, MARS beserta rombongan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat.(Mel)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy