Gandeng Dinkes, Polres Buton Gelar Pengobatan Gratis – Kendari Pos
Buton

Gandeng Dinkes, Polres Buton Gelar Pengobatan Gratis

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos P Sinaga saat memeriksakan kesehatannya pada ketua Bhayangkari Buton dr. Nisle Purada Sihombing, MARS saat pengobatan gratis di desa Lawele kecamatan Lasalimu

KENDARIPOS.CO.ID — Polres Buton bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Buton mengadakan pengobatan gratis di Desa Lawele, Kecamatan Lasalimu, Rabu (9/10).

Kapolres Buton AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga mengatakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis untuk masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Dimana dalam penyalurannya dapat memberi pelayanan kesehatan kepada masyarkat, dengan harapan mereka yang kurang mampu atau memerlukan pengobatan pihaknya dapat membagi secara gratis.

“Kedepannya kita tetap akan melakukan kembali disetiap kecamatan atau desa-desa lain, dengan tujuan dapat bersosialisasi langsung dengan masyarakat dan mendukung tugas-tugas Kepolisian. Intinya membangun kedekatan antara polisi dengan masyarakat. Kedepannya  kita akan merangkul dinas-dinas lain untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu sambung Agung, kegiatan ini juga sekaligus membina silaturahmi Kamtibmas dari pihak Kepolisian sehingga membangun kedekatan dengan masyarakat. Pihaknya akan merespon  masukan dan kritikan dengan harapan tugas-tugas kepolisian kedepannya dapat membantu mengetahui apa yang diperlukan masyarakat di sekitar kecamatan Lasalimu.

Kedepannya pihaknya juga akan melakukan kembali hal serupa ke kecamatan lain atau desa-desa lain supaya dekat atau dapat merebut hati masyarakat dan mendukung tugas-tugas kepolisian.

Pada prinsipnya untuk hiburan malam tidak menjadi hal yang tabuh. Namun pihaknya harus tetap mengantisipasi karena ada sebagian masyarakat yang datang telah mengkonsumsi miras sebelumnya sehingga mengganggu akal sehat mereka.

Hal tersebut pihaknya sangat meng antisipasi dan telah disepakati tokoh masyarakat, pemuda, agama bersama-sama melakukan pengamanan. Pihaknya juga akan melakukan pengamanan secara ketat agar setelah kegiatan tidak terjadi tindak pidana.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top