Gabsi Sultra Tetap Helat Pra PON – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Gabsi Sultra Tetap Helat Pra PON

“Kami tidak terganggu meski, dinamika pemangkasan beberapa cabor olahraga di ajang PON XX dilakukan. Fokus kami saat ini, mempersiapkan hal-hal yang belum selesai untuk Pra PON nanti. Begitupula pelatihan setiah hari dengan 18 atlet bridge. Seluruh provinsi yang telah dimandatkan menjadi tuan rumah akan tetap menyelenggarakan kegiatan itu.

“Terkait ketidak ikutsertaan cabor adalah urusan Kemenpora dan KONI Pusat. Keputusan resmi kan belum keluar. Kami hanya menunggu keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), apakah dihilangkan atau tidak,” tutupnya.

Sebagai informasi, Pengprov Gabsi Sultra ditunjuk oleh PB Gabsi sebagai tuan rumah cabor bridge. Persiapan sudah dilakukan berbulan-bulan dan telah siap 98 persen. Peralatan dan fasilitas pertandingan telah siap digunakan. Surat Keputusan (SK) Kepanitiaan pun sudah ada. Begitupula lokasi bertanding seluruh atlet bridge seluruh Indonesia sudah diuji kelayakannya langsung oleh PB Gabsi. (b/int)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy